My PhotoSlide

27/06/08

BERITA DUKA KELBES ANGK. ‘98 T. PLANOLOGI ITN MALANG


Bagi Keluarga Besar Teknik Planologi ITN Malang khususnya Angkatan '98 diberitahukan bahwa telah meninggal dunia Sahabat kami tercinta NANCY NURITA.


BERITA DUKA
KELUARGA BESAR ANGKATAN ‘98
TEKNIK PLANOLOGI ITN MALANG

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun
Telah meninggal dunia
Sahabat kami tercinta
“NANCY NURITA”
Pada tanggal 26 Juni 2008
akibat sakit yang dideritanya

Semoga amal ibadahnya diterima
dan dosa-dosanya diampuni Allah SWT.
Semoga almarhumah mendapatkan
tempat yang baik di sisiNya.
Amin.


a. “Nensi” begitu kami memanggilnya, 10 tahun yang lalu (th. 1998) kami seangkatan sejumlah 70 orang menimba ilmu bersama-sama di jurusan Planologi ITN Malang. Sikapnya yang baik hati, simple, murah senyum, ceria, suka guyon dan easy going mampu memberi warna tersendiri dalam persahabatan kami. Hari ini dia telah pergi mendahului kami semua untuk selama-lamanya, . Selamat Tinggal sahabat, namamu akan kami ingat selalu, kebaikanmu akan kami kenang selamanya, kami berdoa semoga engkau mendapatkan tempat yang baik di sisiNya. Amin… (Zulfikar “Reza” ‘98)

b. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun telah berpulang ke rahmatullah teman kita tercinta Nancy Nurita. Mohon dima’afkan dan dikhlaskan semua kesalahannya (Irdo Mirdoma Marrysa ’98)

c. Sahabat, beberapa tahun yang lalu kita terikat erat dalam persahabatan Plano ’98, hari ini salah satu dari kita pergi untuk selamanya tanpa sempat pamit dan memberitahukan sakitnya. Kita pasti sedih. Tapi ada satu yang bisa kita lakukan. Malam ini selepas kita berdialog dengan Rabb kita, titipkan doa untuk sahabat kita itu, untuk bekalnya pergi hingga dia tahu kalau kita masih mengingatnya. Untuk Almarhumah Nancy Nurita (Syafrudin “Udin” ‘98)

Tidak ada komentar: