My PhotoSlide

01/11/07

SEKILAS TENTANG MUATAN/ISI BLOG

Rekan-rekan sekalian Selamat Datang di blog saya ini, Blog ini saya beri nama Reza-Creation yang merupakan kumpulan kreatifitas saya. Blog ini merupakan saluran untuk mengaktualisasikan diri saya secara lebih luas terbuka dan timbal balik dengan sahabat-sahabat sekalian.
Saya mencoba untuk mengisi blog saya ini dengan berbagai hal mengenai motivasi, agama, resume buku, catatan perjalanan dsb. Saya mencoba untuk menjabarkan pemikiran tersebut diatas sebagian dalam bentuk kalimat-kalimat bermakna -seperti sajak- yang saya namakan sebagai “RENUNGAN”.
Rekan-rekan sekalian, perlu saya sampaikan bahwa di dalam penggunaan kalimat di hampir setiap renungan yang saya buat menggunakan kata Anda…..
Kata Anda disini sebenarnya tidak hanya ditujukan kepada para pembaca sekalian. Namun juga ditujukan untuk saya pribadi. Penggunaan kata Anda semata-mata dalam konteks untuk menggugah diri kita secara langsung tatkala kita membacanya.

Secara periodik juga akan saya postingkan berbagai resume buku motivasi atau agama yang saya kemas secara sederhana dan praktis dalam bentuk diagram.

Mengingat blog ini diciptakan agar ada timbal balik 2 arah –antara Anda dengan Saya- maka komentar terhadap materi-materi yang saya postingkan sangat saya harapkan dari teman-teman sekalian.

Terima Kasih….
Salam Sukses….

1 komentar:

Fisioterapi mengatakan...

AWW,,
semangat terus aja ya postingnya.. yang 2009 mana om?

nice blog..
w3